Rapat Evaluasi Perkembangan Desa Persiapan Di Kabupaten Alor Semester II Tahun 2023 Dan hasil Verifikasi Oleh Tim Evaluasi Penata Desa Tk. Provinsi NTT.

  • Whatsapp
banner 468x60

 

30 januari, 2024

DPMD KAB Alor – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Alor rapat bersama 15 perwakilan desa persiapan baik Pj. Kepala Desa Persiapan, Camat beberapa Desa Persiapan, dan panitia Desa Persiapan bagi desa-desa yang melakukan pemekaran, Selasa (30/1/2024) pukul 09. 00 Wib bertempat di Aula Dinas PMD Kab, Alor.

Dalam rapat Evaluasi Perkembangan Desa Persiapan tersebut dipimpin Oleh Kepala Dinas PMD dan Kepala Dinas Catatan Sipil.

Kegiatan rapat diawali dengan sambutan dari Kadis PMD  sebagai pembukaan acara. Rapat evaluasi ini merupakan salah satu bentuk pertemuan yang penting dalam upaya memastikan optimalnya persiapan kegiatan pemekaran desa.

Pembahasan pada rapat koordinasi ini sebagai berikut:

  1. Laporan semester I 2023 15 Desa persiapan sudah menyampaikan dan laporan semester II 2023 ada 3 desa persiapan yang baru menyampaikan namun belum diverifikasi oleh tim penata desa Tk. Kab. Alor.
  2. Hasil verifikasi faktual tim evaluasi penata desa Tk. Prov NTT baha 15 desa persiapan di Kabupaten Alor dinyatakan LAYAK dan memenuhi syarat untuk diproses lebih lanjut.

Rapat diakhiri dengan penutupan oleh Kadis PMD dan Kadis Catatan sipil. Dalam penutupan ini, diungkapkan harapan agar pemekaran 15 desa di Kabupaten Alor dapat berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat kedepan.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *