SYUKUR NATAL DAN TAHUN BARU KELUARGA BESAR DINAS PMD KABUPATEN ALOR TAHUN 2024

  • Whatsapp
banner 468x60

Keluarga Besar  Dinas PMD Kabupaten Alor dinakohdai oleh Bapak Drs.  Imanuel I. Djobo, M.Si  telah melaksanakan Sukur Natal yang kedua Tahun 2023, sejak Tahun 2022 pelaksanaan kegiatan Syukur Natal dilaksanakan tanggal 5 Januari  2023  sehingga masih melibatkan orang tua dan anak anak, Namun   Perayaan Syukur Natal Tahun ini tapatnya dilaksanakan tanggal 09 Januri 2024 yang mana anak anak telah masuk liburan sehingga perayaan syukur Natal hanya melibatkan  Pegawai Negeri Sipil  Dinas PMD bersama Dharma Wanita Persatuan Dinas PMD,  Tenaga Ahli dan Pendamping Desa, Tenaga Kontrak dan Tamu undangan dinas tetangga. Dalam sapaan Bapak Kepala Dinas PMD menyampaikan bahwa Kita melaksanakan Natal Tahun ini dalam suasana keprihatinan dimana musim kekeringan, penyakin covid dengan varian terbaru, kejadian bencana alam dimana mana, tanah longsor dan kematian, kita sebagai manusia seakan akan tidak punya harapan namun Tuhan baik Tuhan masih memberikan waktu bagi kita untuk melaksanakan syukur Natal dalam  kesederhanaan, yang terpenting adalah maknanya, Bapak kadis juga menyampaikan bahwa Tahun ini juga merupakan Tahun refleksi untuk memasuki tahun yang baru bapak kadis juga menyampaikan bahwa dalam apel  selalu mengingatkan  bahwa waktu paling banyak ada dikantor karena itu anggaplah teman kantor itu merupakan saudara untuk sama  sama saling menghargai untuk mencapai tujuan bersama. pada akhirnya bapak menyampaikan ucapan terimkasih kepada kita semua yang telah mensukseskan acara ini ” TIADA EMAS DAN PERAK PADAKU ” tetapi ‘TERIMALAH UPAH BESAR DI SORGA.

Ibadat Syukur Natal dipimpin oleh Pdt. Soni  dari GBI Rook dengan Tema  khotbah  “KEMULIAAN BAGI ALLAH DITEMPAT YANG MAHA TINGGI “dialnjutkan dengan prosesi bakar lilin oleh Bapak Sekretaris Dinas, Kepala Bidang dan akhir dari ibadat suykur dilanjutkan dengan Acara istahat dan cross kado natal sesama Pegawai Dinas PMD Kab.Alor.

segenap keluarga besar Dinas PMD Kabupaten Alor mengucapkan Selamat Natal 25 Desember Tahun 2023 dan Tahun Baru 01 Januri Tahun 2024 Kasih dan Damai Sejahtera dibumi  senantiasa memberkati kita semua.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *